Diberdayakan oleh Blogger.

Cerita Kebebasan Lucu dan Demokrasi Ala Mahasiswa Kuliah yang Sangat Menyenangkan

Cerita Kebebasan Lucu dan Demokrasi Ala Mahasiswa Kuliah yang Sangat Menyenangkan - Saya sangat berbahagia bisa mengenyam kesempatan menjadi seorang mahasiswa. Kuliah adalah masa yang menyenangkan dan tidak akan terlupakan.


Jika temen-temen saat ini masih dalam masa kuliah maka akan patut berbahagia. Nikmatilah masa-masa itu karena jika anda sudah bekerja anda akan mengenang masa kuliah anda. Sepertinya tidak ada kebebasana yang semodel masa kuliah lho... Berikut ini adalah beberapa hal lucu saat kuliah.

Kebebasan Lucu dan Demokrasi Ala Mahasiswa Kuliah yang Sangat Menyenangkan


1. Bebas memilih mata kuliah
Di bangku sekolah kita tidak akan bisa memilih mata pelajaran yang ingin kita ikuti atau tidak kita ikuti. Kuliah adalah masa yang sangat bebas. Bebas disini maksudnya adalah bebas memilih mata kuliah. Kita bisa memilih ilmu yang akan kita ambil sesuka kita. Kita bisa juga menghindari mata kuliah yang dosennya killer. Serta bisa memilih mata kuliah yang dosennya royal dalam memberi nilai.

2. Bebas bergaya
Masa kuliah adalah masanya orang bebas bergaya. Kita bisa bebas menggabungkan dan mencoba berbagai style fashion yang kita inginkan. Tentunya dalam batas yang masih wajar ya. Tidak ada salahnya jika kita ingin tampil stylish asal jangan menggunakan pakaian yang terbuka dadanya atau pahanya karena nanti bisa dijadikan olahan kantin kampus dan disajikan untuk mahasiswa yang lagi kelaperan di kantin.

3. Bebas tentukan hari libur
Kuliah juga sangat mengasyikan karena kita bebas menentukan hari libur kita. Kita bisa saja libur dalam tiga hari seminggu semua terserah kita. Selama tugas anda selesai tentunya.

4. Titip absen
Sepertinya hampir mayoritas mahasiswa ketika kuliah pernah melakukan ini. Jika kita sedang ada urusan dan harus meninggalkan jadwal kuliah namun tidak ingin nilai berkurang, biasanya kita akan menitip absen pada teman. Tapi hati-hati, tidak semua teman mau dititipi absen. Anda harus cermat memilih teman ketika anda ingin menitip absen. Karena tiap karakter teman anda berbeda jadi anda harus mengenali karakter mereka lebih dahulu.

5. Kabur
Hal ini dilakukan jika memang kita sedang sangat bosan dengan mata kuliah yang diajarkan dosen. Biasanya jika sedang kuliah umum, banyak mahasiswa yang mengikuti kuliah ini dan dosen biasanya tidak terlalu memperhatikan mahasiswa yang keluar masuk. Ini bisa menjadi kesempatan anda untuk keluar kelas. Namun harus diingat bahwa hal ini jangan menjadi kebiasaan karena bisa berdampak buruk untuk pendidikan anda.

Nah itu tadi beberapa hal lucu dan menyenangkan yang harus anda nikmati pada masa kuliah. Bebas dan santai memang menyenangkan, namun pendidikan harus tetap dijadikan nomor satu ya
Tag : Mahasiswa
0 Komentar untuk "Cerita Kebebasan Lucu dan Demokrasi Ala Mahasiswa Kuliah yang Sangat Menyenangkan"

Back To Top