Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar 20 Contoh Judul Skripsi Farmasi Analisis PENGARUH (Program Linier)

Daftar 20 Contoh Judul Skripsi Farmasi Analisis PENGARUH (Program Linier) - Ini adalah judul-judul skripsi farmasi yang sangat bagus terutama buat temen-temen yang berniat untuk membuat skripsi farmasi tentang pengaruh.


Sebuah skripsi yang membahas tentang pengaruh biasanya menggunakan analisis program linier. Analisis ini tidak begitu sulit tapi temen-temen harus memiliki data statistik yang memadahai.

Jika temen-temen bermaksud untuk membuat skripsi farmasi yang membahas tentang pengaruh maka artikel berjudul Daftar 20 Contoh Judul Skripsi Farmasi Analisis PENGARUH (Program Linier) ini bisa menjadi bahan pertimbangan.

Daftar 20 Contoh Judul Skripsi Farmasi Analisis PENGARUH (Program Linier)

Pengaruh Sterilisasi dengan Otoklaf Suhu 115 C selama 30 Menit terhadap Stabilitas Emulsi Parenteral Minyak Zaitun (Oleum Olivarum) dengan Emulgator Lesitin 4,5.

Pengaruh Perbandingan Kombinasi Starter Bifidobacterium bifidum dan Lactobacilus plantarum Terhadap Kualitas Yogurt.

Pengaruh Dispersi Padat Parasetamol-PVP K30 1:2 terhadap Parameter Disolusi.

Pengaruh Pelarut Ekstraksi Etanol-Air (80,96) pada Toksisitas Ekstrak Bunga Brokoli ( Brassica Oleracea var. Italica) terhadap Larva Artemia Salina Leach.

Pengaruh Sterilisasi Infus Dekstrosa 5 pH 3,9 dengan Otoklaf terhadap Pembentukan Senyawa 5-Hydroxy-Methyl-Furfural.

Pengaruh Sterilisasi dengan Otoklaf Suhu 115 C selama 30 Menit terhadap Stabilitas Emulsi Parenteral Minyak Zaitun (Oleum Olivarum) dengan Emulgator Lesitin 5.

Pengaruh Sterilisasi Infus Dektrosa 5% Ph 3,9 Dengan Otoklaf Pada Suhu 115°C Terhadap Kadar Dekstrosa.

Pengaruh Seduhan Daun Teh Hijau (Camelia sinensis L.) Terhadap Daya Ingat Mencit Putih (Mus musculus) dengan menggunakan Alat Labirin Mice-Maze Modifacation.

Pengaruh Sterilisasi Infus Ringer Dekstrosa 5 Ph 3,50 dengan Otoklaf pada Suhu 121 C Selama 15 Menit terhadap Pembentukan 5-Hidroksimetilfurfural.

Pengaruh Dispersi Padat Parasetamol-PVP K30 1:1 terhadap Parameter Disolusi.

Pengaruh Sterilisasi dengan Otoklaf Suhu 100 C selama 30 Menit terhadap Kadar Bromheksin HCL dalam Injeksi.

Pengaruh Sterilisasi dengan Otoklaf Suhu 115 C selama 30 Menit terhadap Stabilitas Emulsi Parenteral Minyak Zaitun (Oleum Olivarum) dengan Emulgator Lesitin 4.

Pengaruh Monitoring Glukosa Darah Terhadap Penurunan Glukosa Darah Dan Peningkatan Kepatuhan Pasien Diabetes Mellitus Tipe 2 Di Posyandu Lansia Kalirungkut Surabaya.

Pengaruh Konsentrasi Superdisintegran Sodium Strach Glycolate 1, 2 dan 5 terhadap Waktu Hancur Tablet Kitosan yang dibuat dengan Metode Granulasi Kering.

Pengaruh Sterilisasi Infus Dekstrosa 5 pH 3,7 Dengan Otoklaf Pada Suhu 115 C Selama 24 Menit terhadap Kadar Dekstrosa.

Pengaruh Sterilisasi Infus Ringer Dekstrosa 5 pH 6,50 dengan Otoklaf pada Suhu 121 C Selama 15 Menit terhadap Pembentukan 5-Hidroksimetilfurfural.
0 Komentar untuk "Daftar 20 Contoh Judul Skripsi Farmasi Analisis PENGARUH (Program Linier)"

Back To Top